CALL US
085819509058
E-MAIL
persadareadymix@gmail.com

Produk Jasa

Mutu Beton K 275 Ready Mix

Rp 1,225,000.00

Kebutuhan konstruksi memang sangat beragam. Sehingga, muncul lah berbagai macam mutu beton yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Nah, kali ini yang akan dibahas adalah beton K 275.

Mutu Beton K 275 Mini Mix Sering  digunakan untuk konstruksi bangunan ringan seperti rumah tinggal lantai 2(dua), Ring Balok, Kolom, jalan lingkungan dan lain sebagainya. harga yang kami tawarkan lebih murah dengan  kapasitas volumenya 3 m3 dari supplier lainya.

Product Description

Dikarenakan beton menjadi komponen yang vital dalam konstruksi, maka Anda harus mengenal berbagai mutunya. Begitu juga dengan beton K 275 beserta fungsi, campuran, serta kegunaannya. Untuk lebih jelas, sila simak ulasan di bawah ini!

Mutu Beton K 275

Mutu beton merupakan klasifikasi atau penggolongan beton yang dipakai untuk berbagai jenis konstruksi. Sehingga, penggunaannya menjadi lebih tepat sasaran. Nah, proses pembuatan serta campuran beton dengan mutu tertentu juga harus sesuai dengan standar SNI.

Saat ini, mutu beton dimulai dari K B0 hingga K 500. Jadi, K berarti kekuatan terhadap daya tekan dari beton tersebut. Satuan yang digunakan adalah kg/cm2. Angka setelah simbol K menandakan jumlah beban yang bisa ditahan.

Jadi, beton K 275 berarti beton tersebut dapat menerima beban tekan 275 kg/cm2.

Dikarenakan saat ini, mutu beton secara formal lebih mengacu pada standar FC, maka mari konversikan dalam satuan MPa (Megapascal). 1 Mpa setara dengan 1 N/mm2 dan bisa disamakan dengan 10 kg/cm2. Sedangkan perbandingan yang digunakan adalah 1 : 0,83.

Jika dikonversikan, maka beton K 275 akan setara dengan FC 22.83 Mpa.

Beton K 275 sendiri tergolong bermutu sedang atau kelas II. Dimana, ada beberapa jenis mutu pada beton. Mulai dari mutu rendah (K B0 sampai K 175) untuk konstruksi non struktural, mutu sedang (K 200 sampai K 500) untuk konstruksi ringan, mutu tinggi (K 500 sampai K 1000) untuk konstruksi struktural berat, serta mutu sangat tinggi (di atas K 1000).

Campuran beton K 275 sendiri ada beberapa hal, diantaranya :

  1. Semen sebesar 406 kg
  2. Pasir sebesar 684 kg
  3. Kerikil sebesar 1026 kg
  4. Air sebanyak 215 L
  5. Split sebanyak 1010 kg
  6. Admixture 0,09 L
  7. Abu batu sebanyak 198 kg.

Sehingga, totalnya menjadi 2367 kg. Pastinya, untuk mendapatkan kualitas beton K 275 yang terbaik, maka harus menggunakan bahan yang bagus pula. Pemilihan pasir juga sangat penting. Pastikan Anda tidak memilih pasir yang memiliki kandungan lumpur ataupun tanah. Pasir terbaik adalah yang mempunyai warna hitam pekat serta butirannya kasar.

Setelah mengetahui tentang mutu beton K 275, maka Anda juga harus tahu untuk apa saja penggunaannya. Dengan begitu, maka Anda bisa lebih tepat sasaran dan bangunan pun bisa lebih kuat dan kokoh.

Perlu jenis beton ini?

Harga Ready Mix

Penggunaan Beton K 275

Beton K 275 bisa dimanfaatkan untuk bangunan struktural ringan. Meski begitu, perlu adanya tenaga ahli dan profesional untuk menerapkannya. Nah, beberapa penggunaan beton K 275 diantaranya :

Pelat Lantai

Beton yang satu ini bisa digunakan untuk pelat lantai untuk bangunan struktural laiknya bangunan bertingkat dan jembatan. Pelat lantai sendiri adalah jenis lantai yang tidak terhubung langsung dengan tanah. Jadi, ada pembatas antara tingkat satu dengan lainnya.

Pelat lantai juga dilengkapi dengan balok yang mempunyai titik tumpu di komponen yang berkolom. Sedangkan tingkat ketebalannya pun beragam. Keberagaman ini disebabkan oleh besar lendutan yang dibutuhkan,  jarak balok pendukung, serta lebar bentangan.

Baca juga:

Harga Bondek Cor

Gorong-Gorong Beton Bertulangan

Selanjutnya, K 275 dapat digunakan untuk konstruksi gorong-gorong. Dimana gorong-gorong yang dimaksud digunakan untuk penyalur air ke lokasi khusus. Biasanya digunakan untuk aliran air di bawah jalan raya, kereta api, dan sebagainya. Bentuk umumnya lebih kecil ketimbang jembatan itu sendiri.

Beton K 275 akan menjadikan gorong-gorong lebih kuat serta tidak mudah rusak karena aliran air.

Gelagar Beton

Untuk membuat jembatan integral yang dipenuhi gelagar beton, membutuhkan beton kelas II seperti beton K 275 ini. Sebab, jenis jembatan ini membutuhkan material beton untuk menghubungkan dengan transportasi yang dilewati kendaraan. Jembatan gelagar sendiri mempunyai ukuran standar yang mempunyai kemampuan beban bina marga sebesar 100%.

Demikian pembahasan tentang beton K 275 yang perlu Anda ketahui. Dengan menyimak artikel ini, diharapkan calon pembeli bisa lebih teredukasi dan tidak salah memilih beton untuk konstruksi yang akan dibuat. Semoga bermanfaat!

Beton K 275 Minimix

Mutu Beton K 275 Mini Mix  digunakan untuk konstruksi bangunan ringan seperti rumah tinggal lantai 2(dua)  dan jalan lingkugan,  mutu beton ini masuk dalam katagori beton struktural.

Cara Pemesanan :

  1. Mohon memberi alamat lokasi proyek melalui  e-mail, atau sms dan cantumkan nama pemesan.
  2. Harga belum termasuk Ppn 10%.
  3. Pemesanan 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan pengecoran.
  4. Survey lokasi terlebih dahulu sebelum pengecoran.
  5. Pembayaran secara tunai sebelum pengecoran.
  6. Kontak 0812-1895 -0291
  7. Pembayaran via transfer ke Bank Mandiri, nomor rekening: 133-0013845672, a/n CV. Fresh Concrete

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Mutu Beton K 275 Ready Mix”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

has been added to the cart. View Cart
Untuk order silahkan hubungi kami dengan chat melalui whatsapp
WhatsApp Support
Zaenudin
Tersedia